Ilfa Halal Tour

Doa & Ucapan Untuk Teman yang Akan Berangkat Umroh

Doa untuk teman yang akan berangkat umroh
Bagikan:

Pernyataan ucapan doa yang hangat dan penuh keakraban adalah cara terindah untuk mendampingi sahabat yang bersiap-siap berangkat umroh. Umroh adalah perjalanan spiritual yang penuh makna, dan ungkapan doa yang ramah dapat menjadi sumber kekuatan dan semangat.

Berikut adalah beberapa doa untuk teman yang mau berangkat umroh:

  • Zawwadakallahut taqwa, wa ghafara dzanbaka wa yassara lakal Khaira haitsu maa kunta oleh (Imam At-Tirmizi) Artinya: “Semoga Allah memberi bekal taqwa kepadamu, mengampuni dosamu dan memudahkan kebaikan kepadamu di mana saja kamu berada.”

  • Fii hifdzikallahi wa kanafihi wa zawwadakllahat taqwa wa ghafara dzanbaka wa wajjahaka lil Khairi ainama kunta (Al Ghazali) Artinya: “Semoga kamu selalu dalam penjagaan allah dan perlindungannya, semoga allah memberikan bekal ketakwaan kepadamu dan mengampuni dosamu, dan semoga allah memberikan kebaikan dimanapun kamu berada.”

  • Taqabballahu ‘umrotaka wa ghafara dzanbaka wa akhlafa ‘alaika nafaqataka (Imam Al Qayubi) Artinya: “Semoga Allah menerima umroh Anda, semoga Allah Mengampuni doamu, dan semoga allah memberi ganti untiuk biaya perjalananmu”.

Ucapan Untuk Teman yang Akan Berangkat Umroh

Berikut adalah beberapa ucapan yang untuk sahabat terbaikmu yang mau berangkat umroh:

  1. “Semoga setiap langkahmu di Tanah Suci dipenuhi dengan berkah, dan doa-doa yang kau bawa menjadi salam untuk kita semua. Selamat umroh, sahabat!”
  2. “Wahai sahabatku, doa terbaikku menyertaimu di setiap detik umrohmu. Semoga setiap tawafmu menjadi tawaf hati yang bersih dan penuh cinta.”
  3. “Berangkatlah dengan hati yang lapang dan senyum yang tulus, sahabatku. Doa kami selalu mengiringi setiap langkahmu di Tanah Suci.”
  4. “Selamat perjalanan, teman! Semoga setiap doa yang kau panjatkan menjadi bunga yang indah di taman hatimu di Tanah Suci.”
  5. “Doa-doa yang kau bawa adalah suara hati kita semua. Semoga Tuhan mendengar dan mengabulkan setiap harapanmu di Tanah Suci. Selamat umroh!”
  6. “Bawa pulang tidak hanya kenangan indah, tetapi juga hati yang penuh ketenangan. Semoga setiap sujudmu di Tanah Suci membawa kedamaian.”
  7. “Perjalanan ini adalah perjalanan hati. Semoga setiap detikmu di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi memberikan kehangatan yang abadi. Selamat umroh, sahabat!”
  8. “Doa kita menyertaimu, teman! Semoga umrohmu penuh berkah, dan setiap amalan yang kau lakukan di Tanah Suci menjadi pintu surga bagimu.”
  9. “Jaga kesehatanmu dan hatimu di Tanah Suci, sahabat. Doa kami senantiasa menyertai langkahmu, membawa keberkahan dan kebahagiaan.”
  10. “Selamat berangkat umroh, sahabat terbaik! Semoga setiap pelukan Ka’bah menyembuhkan hatimu, dan setiap doa yang kau panjatkan menjadi pelipur lara.”

Perjalanan umroh adalah momen luar biasa, dan ungkapan doa yang penuh keakraban adalah cara terbaik untuk menemani sahabatmu. Semoga perjalanan spiritual ini membawa keberkahan dan kedamaian yang tak terlupakan. Safe journey, sahabat!

Pilih Travel Umroh & Haji Terpecaya untuk Temani Ibadah Anda

Artikel Terkait
Chat Sekarang
1
Hubungi Admin WA
Scan the code
Assalamuikum admin, saya ingin bertanya tentang Doa & Ucapan Untuk Teman yang Akan Berangkat Umroh.